Lihatlah foto-foto ruang keluarga dengan berbagai warna dan gaya, dan ketika Anda menemukan desain ruang tamu yang menjadi inspirasi Anda, simpan di Buku Ide Anda atau hubungi profesional yang membuatnya untuk melihat ide desain seperti apa yang mereka inginkan. miliki untuk rumah Anda. Saat merencanakan ide ruang tamu pedesaan Anda sendiri, salin beberapa trik yang digunakan desainer interior untuk menambahkan perasaan ringan dan lapang ke sebuah ruang. Ruang keluarga, lebih dari ruangan lain di rumah Anda, adalah tempat Anda ingin menumbuhkan perasaan seperti rumah, istirahat, dan kenyamanan -- semuanya dapat ditingkatkan dengan cara Anda menggunakan cahaya.

 

Menarik furnitur dari dinding ruangan akan membuat ruang yang sebelumnya luas terasa lebih intim - ini adalah saran yang diambil desainer interior dalam menciptakan skema ruang tamu untuk konversi gudang, loteng, dan ruang pedesaan terbuka lainnya. Lantai kayu keras dan langit-langit putih bersih memberikan kontras yang luar biasa dengan nuansa yang lebih dalam di dinding, serta memperkuat cahaya alami yang masuk ke ruang tamu ini. Kami menyukai kontras antara palet warna yang dalam dan silau cahaya alami, yang memberikan nuansa tersendiri pada ruangan ini. Perhatikan karpet tercetak di lantai, yang digunakan untuk menghubungkan dekorasi ruang tamu ini bersama-sama, sekaligus membuat pernyataan.

toko furniture terdekat

model bufet tv minimalis mewah

kursi tamu mewah modern

bale bale jati

harga gazebo kayu jati

harga kursi cafe

jual kursi kantor

lemari pajangan kayu jati

lemari pakaian sliding

meja belajar minimalis modern

meja kantor kayu jati

meja kerja jati

meja konsul minimalis modern

meja makan minimalis 6 kursi

meja rias mewah

model meja tamu minimalis

rak buku kayu jati

tempat tidur minimalis modern

tempat tidur anak

tempat tidur tingkat

Ini adalah cara yang baik untuk menambahkan warna lembut lain ke ruangan, sambil menambahkan perasaan pedesaan itu. Ide desain interior ruang tamu lain yang menarik adalah menempatkan aksen mencolok di tengahnya. Berinvestasi dalam perabot kontemporer yang elegan benar-benar akan membawa fokus ke ruang tamu Anda dan mengatur nada untuk ruang tersebut. Ide seni dinding berbingkai adalah cara jenius untuk menyuntikkan beberapa kepribadian, melalui warna, pola, dan kenangan, ke dalam lingkungan ruang tamu.

 

Tambahkan cermin pada dinding dan furnitur yang memiliki permukaan reflektif dalam skema desain, sehingga memaksimalkan cahaya alami yang masuk ke ruang tamu, sehingga terlihat lebih besar dan terang. Gantung satu lampu pernyataan di tengah ruangan, lalu buat kolam kecil cahaya di sekeliling perapian atau di meja samping, sehingga Anda dapat membuat ruangan terlihat seterang atau seintim yang Anda suka pada saat tertentu. Furnitur yang tepat dapat membuat perbedaan besar dalam bagaimana ruangan terasa. Anda pasti menginginkan beberapa pilihan tempat duduk yang termasuk dalam desain ruang tamu, dan ini bisa berkisar dari kursi aksen yang lebih kecil hingga bagian yang besar dan luas.

 

Anda tidak ingin perabot kecil masuk ke dalam ruangan yang sangat besar, meskipun ruangan yang lebih kecil sering kali dapat mengambil manfaat dari sedikit perabot yang terlalu besar. Saat mempertimbangkan berbagai ide untuk ruang tamu Anda, Anda menginginkannya menjadi ruang yang membuat keluarga dan tamu Anda merasa nyaman, namun tetap fungsional untuk kehidupan sehari-hari. Pada titik ini, inilah saatnya untuk memikirkan bagaimana Anda akan memilih furnitur ruang tamu, dengan mempertimbangkan bagaimana Anda akan menggunakan ruang tersebut, jenis sofa apa yang Anda inginkan, berapa banyak kursi yang dapat Anda muat, jika Anda menginginkan sofa, dan betapa pentingnya meja kopi atau meja kecil untuk menampung minuman. Untuk menciptakan tampilan luar biasa untuk ruang tamu Anda, dalam gaya pedesaan, pertimbangkan untuk melapisi penutup dinding yang berani, seperti wallpaper keren dengan tartan dan cokelat, untuk menciptakan ruang tamu yang menarik, penuh warna, dan trendi.